Fakta Menarik Nanami Kento di Jujutsu Kaisen – Nanami Kento merupakan junior Gojo Satoru di SMA Jujutsu Tokyo. Selain itu ia juga merupakan salah satu sosok yang mengajari Itadori Yuki soal teknik Jujutsu. Berbicara soal Nanami, kali ini kita akan membahas fakta menarik Nanami Kento di Jujutsu Kaisen yang jarang diketahui oleh fans.

Jujutsu Kaisen merupakan serial anime dan manga yang menceritakan tentang Itadori Yuji, seorang anak sekolah yang memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata. Pada suatu hari ia menelan objek terkutuk dan tubuhnya menjadi wadah Raja Roh Terkutuk.

Fakta Menarik Nanami Kento di Jujutsu Kaisen

Jadi hal menarik apa saja sih yang dimiliki oleh Nanami Kento? Buat kalian yang ingin tahu, bisa cek pembahasannya di bawah ini.

1. Menguasai Teknik Rasio

Fakta menarik yang pertama adalah Nanami menguasai teknik Rasio. Sebagai seorang penyihir Jujutsu, tidak heran kalau Nanami memiliki teknik khusus. Dengan kemampuan tersebut, ia bisa meningkatkan akurasi serangan dan damage yang tinggi.

Bukan cuma itu saja, teknik tersebut juga memungkinkan Nanami untuk mendeteksi kelemahan lawan yang mungkin tidak orang lain sadari. Dengan teknik tersebut Nanami menjadi penyihir yang sangat kuat.

Baca Juga: Mengenal Kenjaku Villain Utama di Jujutsu Kaisen

2. Memiliki Peran dalam Membimbing Itadori Yuji

Fakta menarik berikutnya Nanami memiliki peran dalam membimbing Itadori Yuji. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Nanami ini merupakan junior Gojo Satoru, secara otomatis ia merupakan senior Itadori Yuji.

Sebagai seorang senior, Nanami memiliki tugas untuk membantu Gojo dalam membimbing Itadori Yuji. Nanami memberikan pengetahuan tentang dunia Jujutsu Kaisen, bahkan ia juga memberikan saran dan mengajarkan Yuji untuk menajdi penyihir yang hebat.

3. Peran Nanami di Kyoto Goodwill Event Arc

Fakta menarik selanjutnya Nanami memiliki peran penting di 2 arc, yang pertama di Kyoto Goodwill Event Arc. Dalam Arc tersebut diperlihatkan dedikasi terhadap kerjasama tim, Nanami mengedepankan sikap pragmatisnya ketika para penyihir dari Tokyo dan Kyoto berpartisipasi dalam kompetisi. Ide-ide yang ia keluarkan bisa dieksekusi dengan sempurna.

4. Peran Nanami di Shibuya Incident Arc

Kemudain peran Nanami di Shibuya Incident Arc. Dalam arc tersebut konflik antara roh terkutuk dengan penyihir Jujutsu semakin memanas, pengambilan keputusan dan teknik Rasio Nanami menjadi salah satu aset yang berharga.

Diperlihatkan sosok Nanami yang teguh untuk dapat menjaga umat manusia dan menjadi simbol ketabahan dalam menghadapi rintangan yang sangat besar. Namun sayangnya pada arc ini Nanami mendapat luka yang sangat parah dan ia pun mati.