Fakta Menarik Film The Last Naruto the Movie – Film ini berfokus pada tim ninja Naruto Uzumaki saat mereka menjalankan misi untuk menghentikan bulan agar tidak jatuh. Mereka juga harus menyelamatkan Hanabi Hyuga, saudara perempuannya Hinata Hyuga dari Toneri Otsutsuki, seorang laki-laki yang ingin menikahi Hinata.

Dalam film ini, hubungan romantis Naruto dan Hinata berkembang selama petualangan mereka. Sambil menunggu kabar baik dari live action film Naruto, mari kita simak beberapa fakta menarik seputar film dari anime legendaris Naruto yaitu The Last: Naruto the Movie.

FAKTA MENARIK FILM THE LAST NARUTO :

1. Masashi Kishimoto tidak nyaman menulis scene romantis

Melihat pekerjaan slot gacor gampang menang awal staf pada proses pembuatan proyek film The Last: Naruto The Movie yang menceritakan tentang hubungan Naruto dengan Hinata ini, Kishimoto memutuskan untuk mengawasi proyek tersebut. Dia mengaku senang melihat adegan romantis Naruto dan Hinata, bahkan yang tidak di tulis olehnya.

Ternyata Kishimoto mengakui bahwa dia kurang nyaman dalam menulis adegan romantis. Dia juga mengakui bahwa dia tidak yakin apakah dia akan mampu melihat adegan yang menggambarkan ciuman Naruto dan Hinata.

Namun, setelah menonton adegan itu, dia merasakan campuran kepuasan dan kesedihan karena pertumbuhan dua karakter sejak awal Naruto. Kalau di bayangkan perasaan yang di miliki Kishimoto seperti perasaan seorang ayah yang melihat anak-anaknya sudah tumbuh dewasa ya!

2. Prolog film fiambil berdasarkan filler di anime

Prolog dari Film The Last: Naruto The Movie menampilkan Naruto dan Hinata bertemu untuk pertama kalinya. Cerita ini berdasarkan pada filler dari NARUTO SHIPPUDEN Episode 166.

Untuk kamu yang enggak tahu arti filler, filler adalah episode atau adegan “pengisi” tambahan pada serial anime. Biasanya ia tidak mengikuti atau tidak ada di alur karya aslinya (manga). Sama seperti filmnya, episode tersebut menampilkan Naruto waktu masa kecil yang membela Hinata dari pengganggu. Di adegan tersebut, Naruto tampak gagal dalam menggunakan jurus Bunshin No Jutsu, namun tetap meninggalkan dampak yang kuat pada Hinata.

3. Ide awal Kishimoto membuat syal

Dalam proses pembuatan The Last: Naruto the Movie, Kishimoto menaruh ide awal bahwa pada film ini Hinata akan membuat syal untuk Naruto. Adegan ini sebenarnya pernah di lakukan istrinya untuknya. Ini menimbulkan tawa dari staf saat mereka mengerjakan film tersebut.

Animator Chengxi Huang yang bekerja pada pembuatan beberapa serial animasi Naruto Shippuden berterima kasih kepada Kishimoto, karena telah di beri kesempatan untuk ikut serta menggarap film The Last ini. Hal ini sangat berkesan oleh Chengxi Huang karena dia sendiri merupakan penggemar dari pasangan karakter Naruto dan Hinata sejak dulu. Dia mengaku sangat menikmati bekerja dalam film ini.

4. Film Naruto pertama yang rilis di seluruh dunia dalam waktu 2 bulan

The Last: Naruto the Movie adalah film animasi aksi-romantis Jepang tahun 2014 yang di produksi oleh Studio Pierrot dan di sutradarai oleh Tsuneo Kobayashi. Hal ini di dasarkan pada manga dan anime Naruto Masashi Kishimoto, dan merupakan film pertama yang menjadi bagian dari alur cerita utama manga Naruto.

ni adalah film Naruto pertama dalam franchise yang akan dirilis di seluruh dunia dalam waktu 2 bulan setelah rilis di Jepang, negara-negara lain termasuk Filipina, Australia, Selandia Baru dan Chili sejauh ini.